Tuesday, February 13, 2007

this year movies[soon]



Tahun ini, ada beberapa film yang sudah q incar buat ditonton. Antara lain, Hannibal Rising. Yang satu ini ceritanya seputar kisah masa kecil Hannibal Lecter hingga beranjak dewasa. Masa-masa ini pulalah yang akan menguak awal mula Hannibal menjadi seorang “Hannibal” yang kita kenal dalam film Silence of The Lamb, Hannibal, ataupun Red Dragon. Kayaknya bakal menarik melihat perjalanan seorang anak manusia menjadi suatu pribadi yang membuat banyak orang bergidik. Pastinya gak lepas sama lingkungan-lah.
Film berikut adalah film yang menceritakan kisah hidup tokoh terkenal Che Guevara. Belum jelas judul pastinya apa. Kalo gak salah sih, judulnya singkat: CHE. Che sendiri udah sering kita lihat tampangnya di T-shirt2 dan poster2 yang akhir2 sering dipake anak muda jaman sekarang(wee…emangnya q bukan anak muda?). Sayangnya, sekalipun tampang Bang Guevara ini udah akrab di mata kita, bahkan kalo pake kaos yang ada gambarnya Che Guevara konon merupakan salah satu ciri anak gaul, tetep aja toh nyatanya banyak anak sekarang yang gak tahu-menahu tentang siapa si Che ini. Lha wong sapa Che aja gak tahu, ya mana tahu gimana pandangan2nya si Che ini. Yah, Che Guevara merupakan salah satu pejuang muda Amerika Selatan, terutama wilayah Kuba, Kolombia, dan sekitarnya. Usianya terbilang muda waktu harus menghadap ke hadirat Sang Maha Kuasa. Nah film ini kabarnya bakal nyeritain semasa Che masih jadi mahasiswa kedokteran sampe akhirnya jadi salah satu tokoh sentral gerakan underground pembela rakyat tertindas yang punya lambang bintang merah. Pemeran Che sendiri menurut kabar terakhir bakal diperanin sama Benicio del Torro. Yah, kita liat aja gimana nanti filmnya, moga2 aja produksinya gak lelet.
Yang lain lagi yaitu film ke-5 HarPot: HP#5 OotP. Sekarang sih udah mau selesai produksinya dan kira2 bakal diluncurin bulan Juli. Bakal saingan sama Bang Spidey yang mo ngeluarin hit no.3-nya nih! Sayangnya, HP#5 ini bakal ada adegan tabrakannya segala, suatu hal yang gak q suka dari film-film luar. Emang knapa sih, harus ada gituannya? Sebell deh. Padahal banyak yang lain yang lebih penting buat ditampilin kan? Bah!!
Tapi tetep, q no’onnya di rumah aja deh. Nunggu ntar discnya keluar. Daripada ke bioskop, udah antri, gak mesti dapet, harus bergelap2 ria, udah gitu panasnya gak cuman di dunia aja, di kehidupan yang kedua nanti pun bisa berlanjut panasnya! Pastinya ya lebih dahsyat daripada panas disini…
2/8/2007 10:05 PM

No comments: